5Tips Belanja Hemat Saat Menjelang Bulan Ramadhan! Begini Caranya


Belanja Hemat: bagaimana si agar kantong kita tidak bolong dan biar hemat shopping saat menjelang bulan ramadhan dan pas untuk menjelang hari lebaran. Mungkin kita selalu bertanya-tanya bagaimana agar kita hemat dan tidak boros dalam shopping saat menjelang bulan ramadhan ini.

Jika kamu tidak ingin suasana khusyuk saat beribah di bulan ramadhan diganggu oleh berbagai persiapan menjelang puasa ramadhan. Nah mungkin ini adalah tips untuk kamu agar hemat shopping dan tidak menguras kantong kamu.

1. jangan terburu-buru membeli semua keperluan busana muslim untuk Anda dan keluarga.

Pasalnya, tren baju lebaran yang kerap dipopulerkan oleh selebritas Indonesia jarang sekali muncul di minggu awal sebelum puasa, mereka akan banyak berbagi soal busana lebaran di pertengahan bulan puasa lewat tayangan infotainment atau sosial media.

2. bila Anda termasuk yang cermat merawat koleksi busana muslim dan mukena, mengapa tidak membersihkan dan mencucinya saja agar nampak seperti baru.

3. jangan membeli keperluan busana hijab yang dipakai setiap hari dengan cara eceran. Gunakan sistem beli setengah lusin untuk mendapatkan biaya yang lebih murah, contonya membeli dalaman ciput ninja warna-warni polos serta dalaman manset.

4. umumnya toko-toko atau butik di pusat perbelanjaan akan merilis koleksi terbarunya di minggu kedua bulan puasa, jadi jangan sia-siakan uang Anda hanya untuk membeli koleksi lama yang mungkin belum laku terjual.

5. jika Anda penganut busana muslim keluarga seragam alias sarimbit untuk puasa dan lebaran, Anda bisa memanfaatkan momen belanja Lebaran di pertengahan bulan puasa. Toh, para penjual tersebut juga ingin laris mendapatkan keuntungan besar saat lebaran nanti.

Nah itu lah dia beberapa tips untuk kita agar hemat untuk shopping dan tidak menguras kantong kita. Bagaimana menurut kamu hematkan hehe. Sekian informasi yang saya sampaikan ini semoga bermanfaat untuk kita. Terimakasih. (hed/had)
Tags:
#lebaran #puasa #ramadhan #shopping #puasa #hijab #busana

Comments

Post Populer

5 binatang Yang Unik Ini Ternyata Ada Di Dunia

Cara Membuat Mobil-Mobilan Dari Kaleng Bekas - Unik Dan Menarik

Tutorial Membuat Pohon Hiasaan Dari Botol Bekas - Unik Dan Menarik

Bocah Umur 4 Tahun Tewas Tertabrak mobil saat menyebrang

5 Mitos Adanya Putri Duyung- Unik Dan Menarik